Harap Tunggu...
081381189350 | Hubungi Kami

Masuk Sebagai Jamaah

Belum Terdaftar? Daftar

Umroh Bayar Belakangan

Merupakan kerjasama pembiayaan UMROH dengan pihak ke tiga, dimana apabila ada jamaah yang sudah berniat pergi umroh tapi dananya belum mencukupi maka sebagian dana biaya umrohnya  ditalangin dulu  oleh pihak ke tiga biasanya Jamaah hanya diwajibkan membayar DP biaya umroh berkisar Rp. 3.000.000,- sampai dengan Rp. 5.000.000,-  per paketnya, sisa biaya yang belum dibayarkan akan dicicil oleh Jamaah,  pembayaran nya dibayar belakangan dengan cara dicicil oleh Jamaah yang bersangkutan.

Saat ini DUTARIZKIA sudah bekerjasama dengan pihak ke tiga yaitu  FIF Astra AMITRA, BSM dan BFI Syariah yang kantor cabangnya sudah tersebar di kota kota besar di seluruh Indonesia. In Syaa Allah proses dana talangan Umroh ini dilakukan secara Shar’i di bawah pengawasan DSN (Dewan Syariah Nasional)  Persyaratan umroh bayar belakangan ini  sangat mudah cukup tunjukan KTP dan KK, selanjutnya team pendana yang akan mengevaluasi dan memutuskannya.

Proses pendaftaran Umroh bayar Belakangan ini sangat mudah dan simple karena sudah disediakan dalam sistem kami, calon jamaah cukup mengisi FORM PENGAJUAN,  di menu Umroh Bayar Belakangan, isi nomor HP/WA calon Jamaah, kirim nomor OTP, isi identitas dan besaran dana talangannyaterus klik Kirim, selanjutnya tunggu respon dan follow up dari pihak pendana. Untuk jelasnya bisa lihat di PANDUAN Umroh Bayar Belakangan.

CATATAN: Agar mengetahui gambaran besaran bayar uang cicilan dan uang muka setiap pendanaannya dalam sistem umroh bayar belakangan, sudah kami siapkan Perhitungan Simulasi Umroh Dulu Bayar Belakangan langsung di smartphone.

Pengajuan Umroh Bayar Belakangan sangat mudah dan praktis semudah SENYUM yaitu hanya dengan mengisi Form Pengajuan Dana Talangan di sistem yang sudah kami siapkan, langkah yang diperlukan: isi no. WA calon jamaah, kirim OTP, verifikasi no. WA, masukan nominal pengajuan dan identitas yang diminta selanjutnya KIRIM.

Langkas selanjutnya team dari Pendana yang akan menyapa dan menindaklanjut dengan calon jamaah yang mengajukannya beserta Duta Umroh-nya yang akan membantu calon jamaah bila diperlukan.